JUAL BERBAGAI MACAN SEMBAKO

               SURYA KENCANA MALANG

DISTRIBUTOR PERGUDANGANG SEMBAKO.

PUSAT PENJUALAN BAHAN POKOK SEMBAKO


                          
Assalamualaikum .. WR .. WB.
Bersama Ini Kami Dari CV. SURYA KENCANA.  Kami Distributor & Supplier Bahan Pokok Sembako Seperti, gula pasir, Minyak Goreng Kemasan, Tepung Terigu, Minuman Kemasan, Rokok, Bumbu Penyedap Lain nya Dan Juga Sembako lain nya. untuk kebutuhan industri, home industri, toko, pabrik, makanan dan minuman, informasi harga / Kami juga melayani pembelian secara kontinyu / partai besar maupun kecil.
Barang Sertifikat ( HALAL)
STOCK di jamin..! ! sehingga tidak menghambat produksi anda yang sering terjadi apabila bahan baku kosong / tersendat dari suplier anda.

Garansi Uang Kembali
Apabila Barang Yang Anda Terima Rusak Tidak Sesuai
Dengan Apa Yang Kami Deskripsikan Pada Saat Pembelian
Untuk memenuhi permintaan pelanggan, kami menyediakan gula pasir & tepung terigu dengar harga sbb,

Filix Sembako merupakan agen sembako murah melalui online yang selalu berusaha menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor sembakodi Indonesia serta memberikan layanan kepada seluruh partner/pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama kami.
Kami melayani penjualan grosir sembako online dalam partai kecil ( eceran) maupun partai besar dengan harga murah, Kami siap mengantar barang ke tempaanda baik di wilayah Medan, Jawa tengah, bandung, Tangerang, Kalimantan, Jawa barat, Jawa Timur, Papua, NTT maupun keseluruh wilayah Indonesia. Berikut produk yang kami tawarkan

Keunggulan Filix Sembako

  • Belanja kebutuhan pokok di distributor sembako murahsecara online tentu saja akan lebih memudahkan kita karena dengan belanja online tersebut waktu kita tidak akan banyak terbuang karena harus mendatangi beberapa toko sembako untuk mendapatkan barang yang lebih murah serta berkualitas.
  • Banyak sekali jenis sembako yang terdapat di toko distributor sembako murah sehingga hal tersebut sangat memudahkan kita karena bisa memilih berbagai jenis kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan harga terjangkau. Selain dari jenis produknya lebih banyak, keunggulan lain dari toko distributor sembako murah dapat mengantar barang yang anda pesan dengan cepat. Berikut rdaftar sembako 2019


Lokasi Tempat Kami. 
Jl. Probolinggo No.168
Kepanjen 
Malang Jawa Timur. 
Tlpn-Wa (082291536795)

Trm Ksh Ass. 

Postingan Populer