AGEN TEPUNG MURAH

Toko Grosir Sembako Murah

Selamat di Toko filix sembako. kami adalah Toko grosir sembako murah atau distributor sembako yang berbadan hukum yang berkedudukan di Jl.Probolinggo.No.168.Kab.Malang Pusat, Prov.Jawa Timur , bergerak dalam bidang distributor segala kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari menawarkan sembako murah seperti Rokok, Beras, Gula pasir, lada putih, Syrup, Mie instan, Minyak goreng, Snack dll.

Toko Grosir Sembako Murah

 

Grosir Minyak Goreng, Gosir Gula Pasir, Grosir Tepung Terigu, Grosir Minuman Ringan, Dan Lain-Lain Sebagainya. Kami Salah satu mitra belanja masyarakat Indonesia yang sudah eksis selama 6 tahun adalah CV.SURYA KENCANA SEMBAKO. hingga kini jumlahnya sudah mencapai ratusasan Agent atau Distributor di Indonesia. yang bisa diperoleh dengan berbelanja di Cv.Tangkuban Jaya Sembako. Anda bisa mendapatkan berbagai layanan kami yang disiapkan dengan standar pelayanan yang berkualitas.Seperti tersedianya promo yang terus berganti di hampir setiap hari.

Berbagai kegiatan dan program Cv.Andhika Jaya Sembako memang sengaja dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi kami telah berkomitmen untuk menjadi Sahabat Indonesia, mitra belanja Anda satu-satunya. Dapatkan kemudahan berbelanja di Cv.Andhika Jaya Sembako dengan berbagai layanan kami yang akan memanjakan Kustemer Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam masyarakat. semua produk yang kami ditawarkan selalu terjangkau harganya.

CV.SURYA KENCANA SEMBAKO Sahabat Indonesia saat ini selalu berupaya untuk menjadi mitra belanja Anda dengan jaringan ONLINE  tanpa menyusahkan bagi yang membeli barang yang telah kami sediakan agar bisa tersebar ke seluruh pelosok semoga lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas. Cv.Andhika Jaya Sembako akan terus membuat Anda selalu merasa nyaman belanja bersama kami. Layanan kami juga dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat luas tanpa pengecualian.




Daftar harga tepung terigu berbagai merk paling baru 2018 didasarkan pada th. terlebih dulu yang telah diperhitungkan atau diperkirakan untuk daftar harga di th. 2018. Pastinya harga itu belum mutlak, lantaran harga beberapa bahan pokok biasanya kerap alami pergantian harga yang dapat berlangsung setiap saat.
Daftar Harga Tepung Terigu 2018
Merk Tepung Terigu Ukuran Harga (Rp)
Cakra Kembar 25 Kg 175.000
Kunci Biru 25 Kg 165.000
Segitiga Biru 25 kg 170.000
Zircon 25 Kg 200.000
Mila 25 Kg 170.000
Tepung Terigu Kerang 25 Kg 170.000

Postingan Populer