DISTRIBUTOR MIE KERING TERMURAH


CV.SURYA KENCANA MALANG
ADALAH DISTRIBUTOR PERGUDANG SEMBAKO

Selamat Datan Di cv.Kami.(CV.SURYA KENCANA MALANG)
Adalah Distributor Pergudangang Sembako.
 Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1978 akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk unggulan seperti Mie Keriting Telur, Mie Hokkian, Ifumie, Mie Hongkong, Kwetiaw Kering, Miesoa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Selamat di Toko  Sembako Toko grosir sembako murah CV.SURYA KENCANA.adalah perusahaan distributor sembako berbadan hukum yang berkedudukan di Jakarta Pusat, Prov Jawa Timurbergerak dalam bidang distributor segala kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari menawarkan sembako murah seperti Rokok, Beras, Gula pasir, lada putih, Syrup, Mie instan, Minyak goreng, Snack dll.



Toko Surya Kencana Malang Sembako merupakan agen sembako murah melalui online yang selalu berusaha menjadi perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang distributor sembako di Indonesia serta memberikan layanan kepada seluruh partner/pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama kami.
Toko Marta Abadi Sembako melayani penjualan grosir sembako online dalam partai kecil ( eceran) maupun partai besar dengan harga murah, Kami siap mengantar barang ke tempaanda baik di wilayah Medan, Jawa tengah, bandung, Tangerang, Kalimantan, Jawa barat, Jawa Timur, Papua, NTT maupun keseluruh wilayah Indonesia.


DAFTAR BAHAN SEMBAKO KAMI JUAL.

Gula Pasir        :  Berbagai Macan Merek

Minyak Goreng : Bebagai Macan Merek 

Tepung Terigu   : Berbagai Macan Merek

Mie Instan         : Berbagai Macan Merek

Rokok                : Berbagai Macan Merek 

Minumang          :  Berbagai Macan Merek

Semua Ada Kami Sediakan.Masih Banyak Lainnya.
Lansung Saja HB.0853-9723-5569-Wa.0812-4846-23-05

Alamat Tempat Usaha Pergudangang Kami.
Jl     : Probolinggo.No.168
Kec : Kepanjen
Kab : Malang Jawa Timur 
Trm Ksh Ass, 

Postingan Populer